Fungsi Dasar Produk

Fungsi Dasar Produk
FUNGSI DASAR
1 Operasi   Kolektif Penuh Dasarnya   sinyal panggilan elevator kontrol sinyal dirakit bersama untuk membuat   respons selektif
2 Muat   Non Stop Ketika   ruang terisi penuh, elevator tidak merespon sinyal panggilan hall tetapi   mengeksekusi sinyal internal ruang.
3 Pendaratan   Rumah Otomatis Jika   tidak ada registrasi panggilan atau operasi dalam waktu yang ditentukan.   ruang akan secara otomatis kembali ke lantai awal yang telah ditetapkan   sebelumnya dan menunggu di sana.
4 Kesalahan   Panggilan batal Sebelum   ruang dinyalakan, registrasi panggilan atau operasi dapat dibatalkan dengan   mengklik dua kali tombol ini.
5 Ruang   Lantai Belajar Mandiri Sistem   dapat secara otomatis merekam ketinggian setiap lantai dan membuat kontrol   jarak yang tepat saat elevator beroperasi.
6 Sakelar   Kunci Saat   tombol pengunci bergerak, sistem tidak lagi merespons sinyal panggilan hall.   Setelah lift selesai merespons semua instruksi internal ruang, lift otomatis   kembali ke lantai rumah.
7 Tombol   Buka Pintu
Tombol Tutup Pintu
Tombol   buka dan tutup pintu dipasang di kabin. Saat lift tidak bekerja, Anda dapat   menekan tombol buka untuk membuka pintu. Atau tekan tombol tutup untuk   membatalkan waktu tunggu buka dan menutup pintu sekaligus yang meningkatkan   kinerja efisiensi.
8 Kontrol   Terpisah Untuk Waktu Buka Pintu Mobil & Pintu Hall Sistem   dapat duduk dengan waktu buka yang berbeda untuk pintu aula dan pintu ruang.
9 Operasi   Konreksi Otomatis Ketika   lift kehilangan posisinya, lift otomatis mengoreksi dirinya sendiri ke posisi   yang benar.
10 Leveling   Terdekat Ketika   elevator meleset dari lokasi leveling, tidak perlu kembali ke lantai bawah.   Hanya berhenti di lantai terdekat, untuk menghemat waktu penumpang.
11 Pembatalan   Waktu Tunggu Penutupan Pintu Dengan   mengklik tombol tutup, segera tutup pintu kabin.
12 Membuka   Kembali Untuk Pintu Aula Pada   proses penutupan normal, saat menekan tombol hall, jika arah tombol hall call   sama dengan arah lari elevator maka elevator akan dibuka kembali.
13 Kompensasi   Torsi Tanpa Penimbangan Saat   elevator mulai, sistem akan mengkompensasi torsi sesuai dengan berat saat ini   tanpa menimbang, untuk menciptakan perasaan awal yang nyaman.
14 Arah   Operasi Prediksi Terbalik Sebelum   elevator beroperasi ke lantai target, ketika kalkulasi menunjukkan tidak ada   perintah dalam arah yang sama setelah merespon lantai target, tampilan akan   membalikkan arahnya terlebih dahulu.
15 Layanan   Petugas Layanan   petugas memungkinkan operasi semi-otomatis dengan kontrol manual.
16 Layanan   Independen Fungsi   ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan. Saat layanan   independen diaktifkan, lift hanya akan menjawab instruksi panggilan ruang   terdaftar dan menyimpang dari kontrol grup.
FUNGSI   KEMANAN
1 Perlindungan Untuk   Lantai Pertama & Atas Fungsi   ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan. Saat layanan   independen diaktifkan, lift hanya akan menjawab panggilan panggilan ruang dan   menyimpang dari grup.
2 Diagnosa Self Error Sistem   dapat secara otomatis mendiagnosis dan merekam sinyal kesalahan elevator. dan   gunakan alat khusus untuk menghilangkan kesalahan dengan cepat.
3 Perlindungan Panas   Berlebih Motor Mode   perlindungan diri akan dimulai jika suhu motor melebihi nilai yang telah   ditentukan sebelumnya karena panas yang dibuat oleh motor itu sendiri atau   suhu tinggi di lingkungan ruang berhenti di noor terdekat. Dibongkar. Dan   mematikan lampu dan ventilasi: setelah suhu turun ke nilai yang telah   ditentukan sebelumnya, ruang akan kembali bekerja normal.
4 Uji Mandiri Geser   Tali Kawat Baja Pemantauan   waktu nyata dari perpindahan relatif tali kawat baja traksi.
5 Perlindungan Torsi   Penutup Pintu Jika   torsi hambatan mencapai nilai yang ditentukan sebelumnya saat menutup pintu,   pintu akan terbuka kembali.
6 Deteksi Anomali   Kecepatan Dengan   memantau dan membandingkan sinyal umpan balik encoder dan nilai kecepatan   yang telah ditentukan sebelumnya, sistem dapat menguasai kecepatan berjalan   elevator. Setelah nilai perbedaan berada di luar cakupan yang diizinkan oleh   sistem, sistem masuk ke status perlindungan dan ruang berhenti berlari.
7 Deteksi Anomali   Kontaktor Menurut   perintah kontrol perangkat kontak, sistem mendeteksi status kontaktor utama   dan kontaktor rem. Jika ditemukan anomali, sistem akan memasuki kondisi   terlindung dan elevator berhenti berjalan.
8 Deteksi Anomali   Jaringan Listrik Jika   fluktuasi jaringan listrik melebihi batas keselamatan tertentu, sistem akan   masuk ke status perlindungan dan elevator berhenti beroperasi.
9 Perlindungan Tirai   Cahaya Pagar   pelindung tirai cahaya dipasang di pintu masuk lift. Setiap loop pemindaian   memiliki 154 tandan sinar infra merah, dan waktu reaksinya adalah satu detik.
10 Alarm Berlebihan Ketika   beban ruang melebihi kapasitas pengenal, alarm kelebihan beban dipicu.   Operasi ini termasuk membuka pintu, membunyikan bel, menerangi lampu   kelebihan beban, dan membatalkan semua perintah COP. Kondisi kelebihan beban   dihilangkan ketika berat ruang turun di bawah beban pengenal.
11 Pintu Buka / Tutup   Perlindungan Ketika   lift mencapai lantai, pintu tidak dibuka selesai dalam waktu pengaturan   karena hambatan atau alasan lain, lift akan memasuki mode perlindungan   terbuka – setelah membuka pintu di lantai ini tidak berhasil tiga kali, itu   berjalan ke yang berikutnya lantai untuk membuka pintu: Ketika pintu tidak   ditutup sepenuhnya dalam waktu pengaturan karena halangan atau alasan lain.   elevator akan memasuki mode perlindungan tertutup dan tidak menanggapi   perintah panggilan apa pun.
12 Deteksi Anomali Rem Jika   ditemukan perbedaan antara status pengereman aktual dan perintah sistem,   elevator akan masuk ke status perlindungan dan berhenti berjalan.
13 Pendaratan di Rumah   Darurat (Jika Terjadi Kebakaran) Ketika   kebakaran terjadi di dalam gedung, setelah sistem menerima alarm kebakaran,   lift akan membatalkan semua perintah dan sinyal panggilan, dan mendorong lift   untuk kembali ke lantai pemadam kebakaran, membuka pintu dan mengevakuasi   penumpang.
14 Pintu Aula Belajar   Mandiri Saat   menambahkan lantai dan berhenti, dapat keluar dari pintu aula belajar mandiri   untuk memastikan keamanan dan kemudian lift dapat beroperasi secara normal.
15 Penyelamatan Keamanan Ketika   elevator mendeteksi anomali, di bawah premis jaminan keamanan, lift memasuki   mode operasi penyelamatan keselamatan, mengeluarkan pesan suara untuk   menenangkan dan meminta. dan berhenti di lantai terdekat untuk membuka pintu   dan melepaskan penumpang. setelah itu, sesuai dengan situasi sebenarnya   setelah kecelakaan, menentukan apakah elevator dapat berjalan kembali atau   tidak.
FUNGSI   DARURAT
1 Interkom   Lima Arah Ada   perangkat interkom di sekitar ruang, bagian bawah ruang, atap ruang, ruang   mesin dan ruang monitor.
2 Alarm   Kabin Dalam   keadaan darurat, bel alarm akan diaktifkan dengan menekan tombol alarm pada   panel operasi ruang.
3 Operasi   Listrik Darurat Di Ruang Mesin Perangkat   operasi listrik darurat dipasang di ruang mesin. Saat keadaan darurat   terjadi. dapat dioperasikan oleh staf pemeliharaan profesional di ruang   mesin.
4 Lampu   Darurat Kabin Lampu   darurat di dalam ruang akan menyala setiap kali listrik mati.
FUNGSI   PENGHEMATAN ENERGI
1 Pencahayaan &   Kontrol Otomatis Kipas Di Mobil Jika   lift tidak menerima instruksi apa pun dalam waktu yang ditentukan sebelumnya,   elevator secara otomatis mematikan lampu kabin dan kipas untuk menghemat   energi.
2 Layar   Hemat Energi Setelah   waktu yang ditentukan sebelumnya, jika tidak ada registrasi panggilan hall.   Layar akan mati karena hemat energi.
TAMPILAN   KASAT MATA
1 Mobil Melewati   Lonceng Saat elevator tiba di   stasiun target, suara ruang yang lewat akan mengingatkan penumpang dengan bel   yang keras.
2 Indikator Arah Hall   & Mobil Layar ruang dan haD   akan menampilkan arah lari elevator.
3 Tampilan Mobil &   Aula Indikator di panel   operasi ruang atau di panel panggilan aula akan menampilkan posisi lantai   lift dan arah lari dengan sinyal panah.
4 Tampilan   Info Lantai yang Disesuaikan Berdasarkan   permintaan pelanggan, lift dapat mengatur tampilan info lantai yang berbeda.   Informasi ini dapat berupa kombinasi angka 0-9, huruf A-Z atau salah satu   dari dua karakter dan juga dapat diatur ke tampilan tiga digit yang dimulai   dengan 1, seperti 13A dll.                                                                                                                                                                         Catatan: tampilan kode segmen tidak dapat membedakan angka 0 dari   huruf 0, huruf S dari angka 5.
5 Indikator   Status Kebakaran Kabin Saat   kebakaran terjadi. melalui indikator di kabin, mengingatkan penumpang untuk   pergi dan tidak naik lift.
6 Tombol Shimmery Saat tidak ditekan,   tombol COP tetap berkilauan sebagai indikator penumpang: saat ditekan, tombol   COP menyala penuh sebagai perintah registrasi.
7 Nada Pendaftaran COP Ketika   floor call di kabin berhasil didaftarkan, elevator memberikan umpan balik   suara “ding”. sehingga lebih manusiawi dan memudahkan pengoperasian   kelompok khusus.
TINGKAT   KECERDASAN
1 Perlindungan   Pemantauan Komunikasi Pemantauan   real-time dari sistem kontrol dan status komunikasi di dalam ruang. Saat   mendeteksi gangguan komunikasi di dalam ruang, lift secara otomatis membuka   pintu dan mengeluarkan pesan suara untuk menenangkan dan mengingatkan   penumpang untuk meninggalkan ruang.
2 Pendaftaran   Cerdas Hall Call Dalam   mode kontrol grup. ketika lift gagal untuk mengambil semua penumpang. tombol   akan secara otomatis mendaftar ulang dan tetap menelepon, dan sistem akan   secara otomatis mengirim lift lain untuk melayani penumpang yang menunggu.
3 Penyesuaian   Cerdas Waktu Buka Pintu Sistem   elevator secara otomatis menyesuaikan waktu buka pintu sesuai dengan aliran   yang berbeda dari pintu masuk dan keluar stasiun pendaratan dan instruksi   panggilan ruang dan aula.
4 Pemantauan Suhu   Sistem Kontrol Pemantauan   waktu nyata dari suhu sistem kontrol. Jika tren suhu berlebih terdeteksi,   lift akan beralih ke mode penyelamatan aman untuk mencegah orang terjebak
5 Operasi   Nyaman yang Cerdas Sistem   kontrol secara otomatis menghitung kurva berjalan yang optimal sesuai dengan   jarak lantai target yang berbeda, sehingga elevator beroperasi dengan lancar   dan nyaman.
6 Identifikasi   Otomatis Menempel Tombol Sistem   kontrol dapat secara otomatis mengidentifikasi kemacetan atau kemacetan   tombol panggilan aula, secara otomatis menghapus perintah panggilan yang   macet atau macet, untuk menghindari kegagalan menutup pintu karena menempel   atau macetnya tombol panggilan aula.
FUNGSI   SPESIAL
1 Perlindungan   Panggilan Mobil Anti-Gangguan Jika   hanya ada satu penumpang di dalam ruang, dan jumlah panggilan ruang yang   terdaftar berlebihan, gangguan terdeteksi dan semua panggilan ruang akan   dibatalkan.
2 Parkir   Otomatis Lift   dalam grup yang sama akan parkir di lantai yang berbeda di waktu senggang,   untuk mengoptimalkan efisiensi penggunaan elevator.
3 Hall   Call Batal Sakelar   dan tombol di panel utama dapat diputar untuk membatalkan panggilan aula   luar, untuk memfasilitasi pengujian dan pemeliharaan.
4 Posisi   Statis Saat   melakukan pemosisian sudut motor, tidak perlu melepaskan kabel kawat baja   dari mesin traksi, yang lebih nyaman untuk pemasangan di tempat kerja (2.5m /   s, tidak ada fungsi seperti itu)
5 Inspeksi   Atap Mobil Siapkan   sakelar perbaikan di atap ruang yang nyaman untuk diperbaiki oleh pengelola   di jalur hoist. Saat ini, sakelar perbaikan untuk ruang mesin tidak valid.
6 Mode   Diam Di   hotel, apartemen, dan tempat lain, dalam periode waktu tertentu (misalnya   malam), secara otomatis menutup suara lonceng stasiun dan tetap diam untuk   penyewa; di lain waktu, generator lonceng stasiun secara otomatis memulihkan   suara dan memberikan pengumuman suara untuk pengguna lift.
7 Suara   Menenangkan Saat   elevator dalam keadaan khusus, suara tersebut akan menenangkan penumpang di   dalam ruang.
8 Leveling   Terdekat Ketika   elevator kehilangan posisi levelingnya, tidak perlu mencapai lantai bawah   untuk mengatur ulang, dan hanya berhenti di lantai terdekat untuk memperbaiki   posisinya, sehingga menghemat waktu tunggu penumpang. (2.5m / s, sebagai   fungsi dasar )
9 Pengurangan   Arus Listrik Secara Progresif Selama   lift berhenti, arus listrik akan berkurang secara bertahap menjadi nol, untuk   meningkatkan kenyamanan pengalaman berkendara penumpang.
10 Nol   Kecepatan Pada Saat Perbaikan Saat   sedang diperbaiki, elevator berhenti pada kecepatan nol, untuk meningkatkan   masa pakai rem motor.
11 Bebas   Tes Dengan   DIP dan sakelar perbaikan pada panel kontrol, lift dapat secara otomatis   menyelesaikan pengujian itu sendiri.
12 Meratakan   Ulang Otomatis Saat   pintu lift terbuka. Karena pintu masuk personel, tali kawat baja teleskopik   menyebabkan perubahan posisi leveling elevator dan elevator akan secara   otomatis memperbaiki posisi levelingnya dengan kecepatan lambat.
%d blogger menyukai ini: